Jul 6
2017

Resmi, Arsenal Dapatkan Lacazette

Resmi, Arsenal Dapatkan Lacazette

 

Berita Bola, Resmi, Arsenal Dapatkan Lacazette

Arsenal akhirnya mendapatkan buruan utama mereka. Ya, bintang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette resmi mendarat di Emirates Stadium.

Belum diketahui mengenai biaya transfer dan kontrak sang pemain, namun kabar berhembus jika The Gunners harus membayar sekitar 46,5 juta poundsterling (Rp804 miliar) dan dikontrak dalam waktu yang panjang. Jika benar, Lacazette tercatat sebagai pemain termahal dalam sejarah Meriam London.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku senang bisa mendapatkan pemain tersebut. Dia berharap Lacazette bisa tampil impresif di musim perdananya.

[Baca Juga -“Diincar Banyak Klub, Kimmich Putuskan Bertahan di Bayern“]

“Kami senang bisa mendapatkan Lacazette. Dia sudah menunjukkan diri sebagai pemain yang haus gol, dia adalah penyerang dengan naluri tinggi dalam mencetak gol,” kata Wenger, seperti dilansir Panduan Judi Online.

Performa pemain asal Prancis bersama Lyon terbilang luar biasa. Di musim 2016/2017 lalu dia dipercaya tampil di 30 laga dan mencetak 28 gol di ajang Ligue 1.

Bergabungnya Lacazette ke Arsenal sekaligus mempuskan harapan dua klub lain, Liverpool dan Atletico Madrid yang diketahui juga kepincut dengannya.

Tags: