Jun 2
2017

Resmi Bertahan, Wenger Diminta Bawa Arsenal Juarai Liga Inggris 2017-2018

Resmi Bertahan, Wenger Diminta Bawa Arsenal Juarai Liga Inggris 2017-2018

Berita Bola, Resmi Bertahan, Wenger Diminta Bawa Arsenal Juarai Liga Inggris 2017-2018

Masa depan Arsene Wenger bersama Arsenal memang akhirnya menemukan titik cerah. Sempat diisukan bakal hengkang, Wenger akhirnya resmi dipertahankan manajemen klub berjuluk The Gunners tersebut untuk dua musim ke depan.

Hal ini memang seakan-akan menjadi pukulan telak sebagian besar pendukung Arsenal. Pasalnya mereka memang kencang menyuarakan agar manajemen klub untuk tidak memperpanjang durasi kontrak manajer berusia 67 tahun tersebut.

{ Baca Juga, ” Bek Sayap Juventus Terobsesi Jegal Ronaldo ” }

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu mantan pemain Arsenal, yakni Nigel Winterburn, memberikan komentarnya. Ia pun meminta kepada Wenger untuk tidak menyianyiakan kepercayaan manajemen dengan membawa Arsenal menjuarai Liga Inggris musim depan.

“Mereka (manajemen Arsenal) telah membuat keputusan ini (mempertahankan Wenger). Jadi inilah saatnya untuk menjadi penantang serius juara Liga Inggris,” ucap Winterburn, seperti dilaporkan oleh KAMUS JUDI, Kamis (1/6/2017).

“Wenger tetap bertugas dan kami tentu mengharapkan rekrutan baru yang signifikan. Saya ingin melihat tim ini berkembang. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan mereka lakukan di bursa transfer,” tuntasnya.