Jul 13
2017

Resmi Gabung Juventus, Douglas Costa: Saya Bisa Lakukan Hal Lebih ketimbang saat Bela Bayern Munich

Resmi Gabung Juventus, Douglas Costa: Saya Bisa Lakukan Hal Lebih ketimbang saat Bela Bayern Munich

Berita Bola, Resmi Gabung Juventus, Douglas Costa: Saya Bisa Lakukan Hal Lebih ketimbang saat Bela Bayern Munich

Winger anyar Juventus, Douglas Costa, optimis akan sukses di Juventus. Pesepakbola berpaspor Brasil itu bahkan optimis akan lebih sukses di Juventus ketimbang saat membela Bayern Munich di musim 2015-2016 dan 2016-2017.

Di musim pertamanya membela Die Roten –julukan Bayern, Costa menjadi pemain andalan pelatih Bayern Josep Guardiola. Namun, ketika tampuk pelatihan berpindah dari Guardiola ke Carlo Ancelotti, menit bermain Costa menurun drastis.

Terbukti sepanjang Liga Jerman 2016-2017, Costa hanya tampil di 25 pertandingan. Ironisnya, sembilan laga di antaranya dilalui Costa dari bangku cadangan!

{ Baca Juga, ” ManCity dan PSG Berlomba Pecahkan Rekor Transfer buat Neymar ” }

Karena itu, Costa berupaya bangkit bersama Juventus. Peluang itu terbuka mengingat Costa berpotensi tampil sebagai pemain reguler di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Dalam pola 4-2-3-1, Costa akan beroperasi sebagai winger kiri yang notabene spesialisasinya. Kehadiran Costa yang didatangkan Juventus dengan total biaya Rp701 miliar itu otomatis menggusur penghuni winger kiri Juventus sebelumnya, Mario Mandzukic, ke bangku cadangan.

“Saya hanya ingin membantu rekan setim saya, sama seperti yang saya lakukan di Bayern Munich. Kami telah mencapai kesepakatan luar biasa dan saya akan menikmati waktu saya di sini. Namun, saya pikir saya bisa lakukan hal lebih bersama Juventus,” kata Costa mengutip dari KAMUS JUDI, Kamis (13/7/2017).