Sep 2
2017

RESMI! Valencia Datangkan Goncalo Guedes dari PSG dengan Status Pinjaman

RESMI! Valencia Datangkan Goncalo Guedes dari PSG dengan Status Pinjaman

Berita Bola, RESMI! Valencia Datangkan Goncalo Guedes dari PSG dengan Status Pinjaman

Kedatangan Neymar Jr dan Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain di musim panas ini akhirnya meminta tumbal. Adalah Goncalo Guedes, attacker berusia 20 tahun yang harus rela dipinjamkan ke Valencia di musim 2017-2018.

Lewat laman resmi mereka, Valencia mengonfirmasi peminjaman Guedes selama semusim penuh. Winger internasional Portugal itu bakal mengisi lubang yang ditinggalkan kompatriotnya, Luis Nani di skuad Valencia musim ini. Nama terakhir resmi bergabung dengan Lazio di musim panas ini, juga dengan status pinjaman Panduan Bermain Judi.

Nasib Guedes sendiri memang terbilang sial. Setelah tampil impresif bersama Benfica sejak melakoni debutnya bersama tim utama pada Oktober 2014, bahkan ia sempat dijuluki ‘The Next Cristiano Ronaldo’, Guedes memilih gabung PSG pada jendela transfer musim dingin Januari 2017 lalu dengan harga transfer mencapai 30 juta euro.

Guedes kabarnya bahkan menolak Manchester United demi menerima pinangan PSG. Di Parc des Princes, pemilik dua caps bersama timnas senior Portugal itu menandatangani kontrak hingga 2021. Namun, Guedes total hanya melakoni 10 penampilan bersama PSG di paruh kedua musim lalu, tanpa sumbangan gol sama sekali.

{ Baca juga : ” Jadwal Siaran Langsung Pra Piala Dunia 2-3 September 2017 ” }

Situasinya pun kian sulit bagi Guedes di musim 2017-2018, seiring dengan PSG mendatangkan Neymar dan Mbappe. Manajer Unai Emery kini memiliki nama-nama macam Neymar, Mbappe, Edinson Cavani, Angel Di Maria, Julian Draxler, Lucas Moura, Javier Pastore, Giovani Lo Celso, hingga Hatem Ben Arfa di lini depan Les Parisiens.

Tags: