Sep 9
2017

Ribery Tergoda Tinggalkan Bayern Munich

Ribery Tergoda Tinggalkan Bayern Munich

 

Berita Bola, Ribery Tergoda Tinggalkan Bayern Munich

Sejak bergabung dengan Bayern Munich pada 2007. Franck Ribery menjadi sosok yang tak tergantikan. Pemain 34 tahun ini sukses merebut 7 gelar Bundesliga, 5 DFB-Pokal, 1 gelar Liga Champions, dan 1 Piala Dunia Klub.

Ribery sering berkutat dengan cedera, dalam beberapa musim terakhir. Namun, di awal musim ini, dia mampu tampil apik bersama Die Roten.

Saat ditanya apakah gelar jika juara Liga Champions, ini menjadi akhir dari karier, Ribery punya jawaban. “Saya tak bisa bilang jika ini merupakan musim terakhir saya. Saya bugar dan sehat. Saya bisa bermain dua hingga tiga tahun lagi,” ucap pemain 34 tahun ini seperti dilansir Kamus Judi.

[Baca Juga -“Cedera Hamstring saat Bela Kroasia, Ivan Rakitic Absen dalam Dua Laga Barcelona“]

Ribery punya impian untuk pensiun di Bayern. Namun, dia tak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain.

“Saya senang jika bisa pensiun di Bayern. Saya senang bertahan di sini hingga akhir karier saya. Namun, pindah ke luar negeri juga ada di kepala saya,” katanya.

Ribery juga mengungkapkan hubungan dengan pelatih Bayern, Carlo Ancelotti. Mantan pemain Olympique Marseille ini tak punya masalah dengan Ancelotti, meski beberapa kali dicadangkan.

“Saya selalu ingin bermain. Saya selalu lapar, saya selalu ingin menang. Tapi, saya tahu jika terkadang saya perlu istirahat. Saya bisa mengerti jika dicadangkan usai tiga atau empat pertandingan,” ungkap Ribery.

Tags: