May 17
2016

Ribuan Fans Sambut Parade Juara Leicester

Ribuan Fans Sambut Parade Juara Leicester

Bandar Bola

Berita Bola,Para pemain dan manajer Leicester City merayakan sukses mereka merebut gelar juara Premier League. Mereka melakukan parade melewati jalan – jalan kota yang disambut sekitar 250 ribu fansnnya

Para suporter sudah mmenuhi pinggir jalan yang akan dilewati oleh para pemain Leicester City. Claudio Ranieri dan skuatnya akan melakukan parade kemenangan dengan menggunakan bus dengan atap terbuka dan memajang trofi Premier League.

Para suporter pun memanggil nama -nama para pemain Leicester setelah menjadi pahlawan membawa klub yang sebelumnya di pandang sebelah mata menjadi juara. Mereka pun mengibarkan bendera klub di sepanjang jalan yang dilewati.

Parade kemenangan Leicester akan berakhir di Victoria Park, dimana telah disiapkan panggung bagi para pemain dan para fans berpesta. Beberapa acara juga telah disiapkan bagi para pemain berpesta dengan fansnya.

“Saya menikmati hari ini di depan semua fans kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua di sepanjang musim meteka mendorong di belakang kami dan mereka percaya pada kami,” kata Ranieri.