Jul 11
2016

Rio Ferdinand Kagum Lihat Patrice Evra

Rio Ferdinand Kagum Lihat Patrice Evra

Berita Bola, MANCHESTER – Rio Ferdinand tidak menyangka Patrice Evra masih bertaji meskipun usianya kini sudah memasuki 35 tahun. Pemain yang identik dengan nomor punggung 5 tersebut pada awalnya menganggap Evra sudah habis ketika meninggalkan Manchester United.

Fullback asal Prancis tersebut memutuskan untuk meninggalkan United pada 2014 setelah bergabung pada 2006. Evra merupakan bagian penting untuk United, terutama di era Sir Alex Ferguson.

Evra lalu memutuskan untuk hijrah ke raksasa Italia, Juventus pada 2014. Bersama Juventus ia juga menjadi pilihan utama di skuad La Vecchia Signora tersebut. Total Evra mempersembahkan lima gelar untuk Juve.

“Rekan satu tim lama yang membuat saya kagum adalah Patrice Evra. Saya tak percaya dia masih kuat dan bermain di babak final (Piala Eropa 2016). Ketika dia meninggalkan United saya pikir dia tak lama akan pensiun seperti saya. Pat adalah sosok profesional fantastis,” ujar Ferdinand seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Senin (11/7/2016).

“Di kamar ganti Timnas Prancis saya yakin dia adalah sosok yang dihormati. Dai akan jadi bagian penting untuk staf kepelatihan seseorang di masa yang akan datang. Dia adalah pemain yang dapat menciptakan atmosfer menyenangkan,” tambahnya.

Tags: