Aug 30
2016

Rio Ferdinand Mengaku Hampir Bergabung dengan Arsenal Usai Meninggalkan Man United

Rio Ferdinand Mengaku Hampir Bergabung dengan Arsenal Usai Meninggalkan Man United

Berita Bola, LONDON – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku hampir bergabung dengan Arsenal pada musim 2014. Mantan pesepakbola berusia 37 tahun tersebut mengungkapkan pernah menjalin kontak dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk membahas perihal kepindahannya menuju Emirates Stadium.

Saat ini Ferdinand bekerja sebagai pandit sepakbola dalam sebuah stasiun TV Inggris. Usai hengkang dari Old trafford musim 2014, ia akhirnya bergabung dengan Queens Park Ranger sebelum memutuskan untuk pensiun pada akhir musim 2014-2015. Pria berkebangsaan Inggris ini juga hanya membuat 11 penampilan kala bergabung dengan QPR.

Sebagaimana diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Selasa (30/8/2016), saat diwawancara, Ferdinand mengaku sempat menawarkan diri untuk membantu The Gunners kala meninggalkan Manchester United musim 2014. Meski demikian, ia harus pasrah karena impiannya pindah menuju saingan terbesar Setan Merah tidak terwujud.

Pada kesempatan lain Ferdinand juga memosting sebuah tulisan melalui akun media sosail Twitter-nya perihal kepindahannya menuju Arsenal. “Saya hampir menjangkau Arsene Wenger,” tulis Ferdinand.

Tags:,