Dec 20
2016

Robben: Depay Seharusnya Tinggalkan Manchester United

Robben: Depay Seharusnya Tinggalkan Manchester United

 

Berita Bola, Robben: Depay Seharusnya Tinggalkan Manchester United

Winger Bayern Munich, Arjen Robben, memberi saran kepada Memphis Depay. Robben mengimbau Depay meninggalkan Man United pada bursa transfer Januari 2017 demi mereparasi kariernya yang terpuruk bersama Setan Merah.

Depay didatangkan Man United dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas 2015. Awalnya, winger berpaspor Belanda diharapkan mampu mengangkat prestasi Red Devils –julukan Man United– lewat aksi individunya.

[Baca Judi –Conte Buka Peluang Mencari Pelapis Diego Costa”]

Namun, Depay justru bermain di bawah standar. Performa standar tersebut terus dipertahankannya hingga musim ini. Akibatnya, Depay baru turun empat kali bareng Man United di ajang Liga Inggris 2016-2017. Itu pun dilaluinya dari bangku cadangan.

Karena itu, mengingat Depay merupakan pemain andalan Timnas Belanda, Robben menyarankan sang junior keluar dari Stadion Old Trafford. Diharapkan, setelah meninggalkan Man United, Depay kembali menunjukkan kelasnya seperti saat membela PSV Eindhoven di musim 2014-2015. Saat itu ia sukses mencetak 22 gol dan menjadi top skor Liga Belanda.

“Depay adalah pemain bertalenta. Ia tidak banyak bekerja di Manchester United saat ini karena hanya bermain beberapa kali. Ia mungkin akan pindah pada bursa transfer musim dingin,” ujar Robben mengutip dari KamusJudi.com, Selasa (20/12/2016).