Oct 27
2016

Robert Fernandez Sedih Lihat Nasib Para Pemain yang Dipinjamkan Barcelona

Robert Fernandez Sedih Lihat Nasib Para Pemain yang Dipinjamkan Barcelona

 

Berita Bola, Robert Fernandez Sedih Lihat Nasib Para Pemain yang Dipinjamkan Barcelona

Direktur Teknis Barcelona, Robert Fernandez, mengaku sedih melihat kondisi para pemain yang dipinjamkan Blaugrana –julukan Barca– ke sejumlah klub. Fernandez sedih sebab para pemain tersebut tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup.

Namun, Fernandez enggan berpikiran yang aneh-aneh mengenai minimnya kesempatan yang diberikan sejumlah pemain Barca tersebut. Sebab, beberapa penggawa yang dipinjamkan merupakan pemain muda yang masih bisa berkembang.

[Baca Juga –“Bartomeu Puji Comeback yang Dilakukan Barcelona”]

“Mereka tidak terlalu berpartisipasi dengan semua yang kami inginkan,” kata Fernandez singkat, seperti disadur dari Panduan Judi Online, Kamis (27/10/2016).

“Masih terlalu cepat untuk mengambil kesimpulan karena mereka merupakan pemain muda dan akan menemukan cara untuk dapat beradaptasi dengan klub baru, tapi contoh terbaiknya ialah Denis Suarez,” lanjutnya.

Musim ini Barca kembali meminjamkan beberapa pemainnya ke sejumlah klub untuk memiliki menit bermain lebih. Nama-nama yang dipinjamkan musim ini adalah Munir El Haddadi, Sergio Samper, Douglas, Thomas Vermaelen, serta Christian Tello.

Tags: