Mar 11
2017

Roberto Firmino Diragukan Tampil Melawan Burnley

Roberto Firmino Diragukan Tampil Melawan Burnley

Berita Bola, Roberto Firmino Diragukan Tampil Melawan Burnley

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, diragukan hadir dalam laga Liga Inggris melawan Burnley pada Minggu (11/3/2017). Kabarnya penyerang berkebangsaan Brasil tersebut mengalami cedera yang membuat fisiknya menjadi kurang fit untuk bermain sepakbola.

Sebelumnya pemain berusia 25 tahun tersebut sempat membantu timnya menang dengan skor 3-1 saat berhadapan dengan Arsenal akhir pekan lalu. Sejak saat itu pelatih The Reds, Jurgen Klopp mengungkapkan bila sang penyerang mengalami cedera setelah melakukan laga di Anfield.

{ Baca Juga, ” Halilhodzic: Kekalahan Pahit dari Barca Bakal Terus Menghantui PSG ” }

“Roberto Firmino berjuang setelah merasakan sesuatu yang ganjil pada tubuhnya usai pertandingan etsrebut. Minggu ini ia tidak mampu berlatih, jadi kami harus menunggu sedikit untuk melihat perkembangannya,” terang Firmino, sebagaimana diberitakan Kamusjudi.com, Sabtu (11/3/2017).

Meski demikian, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengaku Klopp kemungkinan masih dapat diturunkan dalam pertandingan melawan Burnley. Namun dua rekan setimnya, yakni Jordan Henderson dan Daniel Sturridge dipastikan absen dalam pertandingan tersebut.