Jan 17
2018

Robertson Ucapkan Terima Kasih kepada Fans Liverpool

Robertson Ucapkan Terima Kasih kepada Fans Liverpool

Berita Bola, Robertson Ucapkan Terima Kasih kepada Fans Liverpool

Pemain Liverpool, Andy Robertson, menyampaikan terima kasih kepada para fans Liverpool yang telah mendukung mereka saat berhadapan dengan Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pada Senin. Menurutnya, kemenangan tersebut diraih berkat peran para penggemar.

Robertson mengaku dukungan yang terus diberikan The Kop –julukan penggemar Liverpool– selama laga berlangsung membuat para pemain menjadi bersemangat. Dengan kondisi ini, Liverpool pun semakin percaya diri hingga akhirnya bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

“Tepat setelah kami mencetak gol keempat, saat saya telah mengatasi beberapa peluang Man City, saya mendengar mereka menyebut nama kami dalam nyanyiannya. Selalu menyenangkan mendengar nyanyian yang mereka buat, terutama dari The Kop,” ujar Robertson, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

“Ketika orang-orang datang ke Anfield, Anda tahu seperti apa atmosfer di sana. Saya pikir hari ini adalah pertandingan yang terbaik yang pernah saya mainkan. Rasa terima kasih saya tidak cukup untuk membalas dukungan yang mereka berikan sejak hari pertama saya di Liverpool,” lanjutnya.

[ Baca Juga – Kroos Minta Madrid Realistis Terkait Target Menjuarai Liga Spanyol 2017-2018 ]

Atas segala dukungan tersebut, pemain berpaspor Skotlandia itu pun memberikan penghormatan besar kepada para penggemar Liverpool. Bagi Robertson, tak hanya pada laga kali ini, The Kop juga berperan besar dalam seluruh kemenangan yang diraih Liverpool.

Menurut Robertson, kemenangan tersebut tidak akan berkesan tanpa kehadiran The Kop. Karena itu, pemain berusia 23 itu pun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penggemar The Reds –julukan Liverpool.

Kemenangan Liverpool kali ini memang begitu berkesan. Tiga poin yang diraih dalam laga tersebut, membuat Liverpool dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Saat ini, Liverpool menggantikan posisi Chelsea di tempat ketiga Liga Inggris 2017-2018.

Tak hanya itu, kemenangan ini juga membuat Liverpool menjadi tim pertama yang mengalahkan Man City. Mereka menghentikan rekor tak terkalahkan Man City yang ditorehkan sepanjang musim 2017-2018 ini.

Tags: