Jul 5
2016

Robin Van Persie Balik ke Arsenal?

Robin Van Persie Balik ke Arsenal?

Berita Bola, ISTANBUL – Bomber Fenerbahce, Robin van Persie, disebut-sebut mungkin kembali ke Arsenal pada jendela transfer musim panas ini. Kabar ini dihembuskan Panduan Bermain Judi Online, Selasa (5/7/2016).

Van Persie yang total mencetak 132 gol dari 277 penampilan untuk The Gunners pada periode 2004-2012, memang santer bakal dilego Fenerbahce pada musim panas ini. Meski tampil baik pada musim perdananya di Turki dengan torehan 22 gol di semua kompetisi, hubungan van Persie dengan sang manajer, Vitor Pereira dikabarkan merenggang sejak awal tahun 2016.

Menurut The Indepedent, Arsenal tertarik untuk memulangkan mantan kapten mereka ke Emirates Stadium. Meski sudah tak muda lagi, penyerang 32 tahun itu kabarnya diproyesikan sebagai pelapis bagi Oliver Giroud musim depan.

Selain Arsenal, van Persie kabarnya juga diminati beberapa klub Premier League lainnya, seperti Crystal Palace dan West Ham United, serta tim Serie A Italia, Lazio.

Van Persie bergabung dengan Fenerbahce dari Manchester United  pada musim panas 2015. Penyerang berkebangsaan Belanda itu diboyong dengan mahar empat juta pounds. Sejatinya van Persie masih punya tiga tahun tersisa dalam kontraknya bersama runner-up Superlig Turki 2015-2016 tersebut.

Tags: