Jul 6
2016

Robin van Persie Gabung ke Leicester City?

Robin van Persie Gabung ke Leicester City?

Berita Bola, Hasrat mantan penyerang subur Arsenal dan Manchester United untuk kembali ke Premier League, Robin van Persie, tampaknya bakal segera terwujud. Dia didepak dari Old Trafford ke Turki musim panas lalu, dan masih bisa mencetak 20 gol bagi Fenerbahce musim lalu.

Dilansir dari Panduan Judi Online, Rabu 6 Juli 2016, striker Belanda itu frustrasi dengan kehidupannya di Turki dan telah lama menyatakan keinginan kembali ke Inggris. Claudio Ranieri yang sepertinya bakal memberi dia jawaban, dengan memboyongnya ke King Power Stadium.

Hingga saat ini belum ada pertanda bahwa Ranieri sudah mengajukan penawaran pada Fenerbahce. Namun, Persie yang hanya mengikuti 140 orang di Twitter, memberi isyarat jelas dengan menjadi pelapis bagi dua bintang the Foxes, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

Persie menjalani masa yang menenangkan di Premier League, dengan mencetak 132 gol dari 277 penampilan bersama Arsenal. Sementara, 58 gol dari 105 pertandingan diberikannya untuk Manchester United. Ditambah 50 gol dalam 101 kali membela timnas Belanda.

Leicester City akan berlaga di Liga Champions musim depan, setelah menjadi juara Premier League musim lalu. Ranieri diyakini akan berusaha memperkuat timnya dengan pemain-pemain yang memiliki pengalaman, seperti van Persie.

Tags: