Jan 27
2015

Robin Van Persie Mengaku Sedih Lihat Penampilannya Musim Ini

Robin Van Persie Mengaku Sedih Lihat Penampilannya Musim Ini

Agen Bola

Agen Bola – Mengaku Sedih Lihat Penampilannya Musim Ini ,

Robin van Persie mengaku sedih dengan penampilannya pada musim ini bersama Manchester United. Pemain berusia 31 tahun itu juga menyatakan bahwa sangat kecewa dengan perolehan golnya sepanjang musim ini bergulir.

Van Persie resmi diboyong oleh manajemen United pada bursa transfer musim panas 2012 lalu dari Arsenal dengan tebusan sebesar 24 juta pounds. Pada musim perdananya berseragam Manchester United, Van Persie langsung membawa United meraih gelar kampiun Premier League serta menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 27 golnya.

Agen Bola

Namun, pada musim ini bergulir Van Persie baru mengetarkan jala lawan sebanyak delapan kali dari 21 laga yang sudah dilaluinya. Hal tersebut pun lantas mendapat tanggapan langsung dari sang pemain yang bersangkutan.

“Saya kecewa dan juga sedih dengan jumlah gol ini. Saya tentu sangat meinginkan lebih sering mencetak gol untuk Manchester United musim ini,” jelas Van Persie.

“Sejauh ini, jumlah delapan gol itu tidak cukup bagi saya pribadi. Saya selalu merasa lapar untuk mencetak banyak gol. Maka dari itu saya akan berusaha semaksimal mungkin supaya penampilan saya di lapangan terus meningkat lebih baik lagi,” ujar Van Persie.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,