Apr 10
2020

Roma Akan Memboyong Pedro Rodriguez Dari Chelsea

Roma Akan Memboyong Pedro Rodriguez Dari Chelsea

 

Berita Bola, Roma Akan Memboyong Pedro Rodriguez Dari Chelsea

Kini pemain dari Chelsea Pedro Rodriguez terancam keluau dari klubnya. Kontrak dengan Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Kebijakan dari Chelsea mereka tidak mengontrak pemain yang sudah berusia 30 tahun.

Sebelumnya Pedro telah pasrah akan nasibnya di Chelsea karena umurnya sudah 32 tahun. Nasib dia telah diujung tanduk karena Chelsea telah merekrut pemain baru Hakim Ziyech dari klub Ajax Amsterdam dilansir Panduan Bermain Judi.

 

Baca Juga :

Roman Abramovich Bukanlah Pemilik Klub Terkaya

Terhembus kabar bahwa Roma akan merekrut dirinya. Roma telah menyediakan kontrak pertahun dengan harga 3 juta euro ditambah dengan bonus  untuk jebolan dari La Masia Barcelona.

Klub Roma telah melirik Pedro sejak bulan Januari lalu. Klub dari Liga Italia itu terlihat ingin membeli Pedro dari Chelsea. Selain Roma ada klub dari Major League Soccer tertarik membawa Pedro ke Amerika Serikat.

Pada musim ini Pedro mendapatkan sedikit jatah untuk turun ke lapangan. Pemain yang telah memberikan kemenangan di Liga Inggris, Piala FA dan Liga Europa itu telah bermain 18 pertandingan sampai permainan ditunda – Kamus Judi.

Tags:, ,