Jun 22
2016

Ronald Koeman Prioritaskan Pemain Akademi ketimbang Belanja Pemain Baru

Ronald Koeman Prioritaskan Pemain Akademi ketimbang Belanja Pemain Baru

Berita Bola, LIVERPOOL – Resmi sudah Ronald Koeman berganti klub musim depan. Pelatih asal Belanda tersebut hijrah dari Southampton menuju Everton. Salah satu yang ditunggu oleh banyak fans adalah kiprahnya di bursa transfer musim panas 2016.

Pihak manajemen Everton pun sudah menjanjikan limpahan dana untuknya agar bisa leluasa berbelanja pemain yang diinginkan. Meski demikian, Koeman mengaku tidak mau terburu-buru membeli pemain anyar untuk Everton, dan memprioritaskan pemain jebolan akademi.

Koeman malah lebih memilih untuk fokus melihat bibit-bibit unggul di akademi klub. Koeman menilai, partai pramusim nanti merupakan kesempatan yang fantastis untuk melihat beberapa talenta muda beraksi.

“Saya rasa pramusim nanti akan jadi periode fantastis untuk memainkan pemain muda. Karena untuk mereka, ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kualitas,” ujar Koeman seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Rabu (22/6/2016).

“Untuk manajemen dan para staff ini adalah hal penting untuk mengetahui seperti apa kualitas akademi yang kami miliki. Saya menyukai pemain muda karena mereka adalah pemain masa depan untuk klub,” jelasnya.

Tags: