Sep 14
2016

Ronaldo Bereuni Lagi dengan Sporting

Ronaldo Bereuni Lagi dengan Sporting

Berita Bola, Judi Online Terpercaya– Cristiano Ronaldo sebelumnya sudah pernah menghadapi Sporting Lisbon sejak meninggalkan klub tersebut. Tapi, Ronaldo belum pernah bereuni dengan Sporting setelah pindah ke Real Madrid.

Ronaldo bergabung dengan akademi Sporting pada 1997 lalu, saat usianya baru 12 tahun. Bintang asal Portugal itu menghabiskan satu musim bersama tim utama Sporting sebelum pindah ke Manchester United pada 2003.

Saat masih membela MU, Ronaldo dua kali berhadapan dengan Sporting di fase grup Liga Champions 2007/2008. CR7 mencetak masing-masing satu gol dalam dua laga tersebut dan membantu MU menang 1-0 dan 2-1.

Kesempatan Ronaldo untuk bereuni dengan Sporting datang lagi pada musim ini. Madrid, klub yang dibela Ronaldo sejak 2009, masuk grup yang sama dengan Sporting di Liga Champions, yaitu Grup F.

Di matchday 1, Madrid akan menjamu Sporting di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB.

“Ini adalah sebuah pertandingan spesial. Sebuah tim spesial. Bisa menghadapi Sporting lagi merupakan sebuah kehormatan bagi saya,” ujar Ronaldo kepada Link Alternatif SBOBET.

“Saya ingin bertemu Sporting lagi karena saya pikir mereka memiliki tim bagus, mereka memiliki seorang pelatih bagus (Jorge Jesus), dan itu akan menjadi momen spesial lainnya dalam hidup saya,” kata dia.

Selain diisi Madrid dan Sporting, Grup F juga berisikan Borussia Dortmund dan Legia Warsawa.

Tags: