Jan 28
2018

Ronaldo Berharap Madrid Juara Liga Champions

Ronaldo Berharap Madrid Juara Liga Champions

Berita Bola, Ronaldo Berharap Madrid Juara Liga Champions

Bagaikan telur di ujung tanduk merupakan peribahasa yang tepat untuk menggambarkan nasib Real Madrid saat ini. Pasalnya, klub berjuluk Los Blancos itu saat ini tengah mengalami serangkaian hasil negatif di kompetisi domestik. Tak ayal, hanya tersisa Liga Champions saja saat ini sebagai satu-satunya penolong mereka.

Bagaimana tidak, Madrid saat ini terpaut 19 angka dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol. Meski masih menyisakan 19 pertandingan lagi di ajang Liga Spanyol musim ini, namun langkah berat tentunya dimiliki Madrid untuk bisa mengudeta posisi Barcelona.

Selain terpuruk di ajang Liga Spanyol, Sergio Ramos dan kawan-kawan juga harus menelan luka kala disingkirkan Leganes di ajang Copa del Rey. Sempat menang 1-0 di markas Leganes pada leg pertama, namun pada leg kedua Madrid justru tumbang 1-2 di Santiago Bernabeu.

Menyikapi rangkaian hasil minor yang didapat Madrid tersebut, megabintang mereka, Cristiano Ronaldo pun kini lebih menaruh fokusnya di ajang Liga Champions. Pemain berjuluk CR7 itu tak ragu mengungkapkan bahwa Liga Champions merupakan jalan satu-satunya bagi mereka menyelamatkan musim ini.

[ Baca Juga – Alex Sandro Target Utama Manchester United ]

Para fans Madrid juga saat ini tengah dirundung rasa kesal yang mendalam. Selain tak mampu tampil gemilang seperti musim lalu, para fans Madrid juga geram dengan minimnya catatan gol para striker mereka. Sebut saja nama Karim Benzema yang saat ini baru mencetak dua gol di ajang Liga Spanyol.

Demi bisa menyelamatkan diri dari amukan fans Madrid tersebut, Ronaldo pun menuturkan akan bekerja keras demi bisa memenangkan Liga Champions. Namun, Kapten Timnas Portugal itu juga masih berharap dapat menjuarai Liga Spanyol, meski diakuinya hal tersebut sulit.

“Jika kami bisa memenangkan Liga Champions pada akhir musim, ini akan menjadi musim yang luar biasa. Kami belum memulai dengan baik di Liga Spanyol dan kami kecewa, tak ada seorang pun yang senang mengenai itu,” jelas Ronaldo, seperti dilansir Kamus Judi.

“Namun sekarang kami harus bekerja keras untuk Liga Champions karena ini merupakan trofi terpenting bagi kami. Akan sulit (menjuarai) Liga Spanyol, namun kami tidak bisa menyerah, bahkan jika kami telah kehilangan banyak poin sejak awal musim,” tandas Ronaldo.

Tags: