Nov 12
2015

Ronaldo Ingin Dilatih Mourinho

Ronaldo Ingin Dilatih Mourinho
Agen Bola

Ronaldo Ingin Dilatih Mourinho

 

Berita Bola, MADRID – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuka peluang dilatih mantan pelatihnya, Jose Mourinho, suatu hari nanti. Sebab, kapten Timnas Portugal tersebut tak bisa menjamin kelanjutan kariernya bersama Los Blancos –julukan Madrid.

Sebelumnya, CR7 dan Mou –sapaan akrab Mourinho– pernah bekerja sama di Madrid dalam periode 2010 hingga 2013. Saat itu keduanya berhasil mempersembahkan satu trofi La Liga dan Copa del Rey bagi tim tersukses di ranah Negeri Matador tersebut.

“Bekerja dengan Mourinho kembali? Kenapa tidak? Saya memiliki kontrak tersisa selama dua tahun di Madrid. Terkait masa depan saya? Saya tidak tahu,” jelas Ronaldo seperti mengutip dari Football Espana, Kamis (12/11/2015).

Masa depan Ronaldo bersama Madrid memang belum jelas. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan selanjutnya peraih tiga trofi Ballon d’Or pada musim panas 2016.

Begitupun dengan Mou. Saat ini nasib pelatih berpaspor Portugal belum jelas setelah hanya membawa Chelsea duduk di posisi 16 klasemen sementara Premier League hingga pekan 12. Namun, bukan tak mungkin kolaborasi keduanya bisa kembali terjadi. Sebab, segala kemungkinan bisa terjadi di dunia ini, terkhusus di dunia si kulit bulat.