Jun 4
2017

Ronaldo Ingin Treble Liga Champions

Ronaldo Ingin Treble Liga Champions

 

Berita Bola, Ronaldo Ingin Treble Liga Champions

Real Madrid berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions ,usai menekuk Juventus dengan skor telak 4-1 di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu dini hari, 4 Juni 2017.

Ini menjadi sukes beruntun Los Blancos di Liga Champions. Di musim lalu, Cristiano Ronaldo Cs juara kompetisi paling bergengsi di Eropa itu dengan menekuk Atletico Madrid di final.

Namun, pencapaian ini belum membuat bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo puas. Dia ingin meraih sukses lebih besar lagi. Yaitu, treble Liga Champions (juara tiga musim beruntun).

[Baca Juga -“Padoin Yakin Juve Sudah Belajar dari Kegagalan di Final Liga Champions 2015“]

“Kami menjadi tim pertama yang juara Liga Champions dua musim berturut-turut. Ini rekor baru, saya rasa kami pantas mendapatkannya,” kata Ronaldo dilansir Panduan Judi Online.

“Targetnya sekarang adalah menjuarai Liga Champions musim depan, seperti yang berhasil kita menangkan saat ini. Ini menunjukkan bahwa kami adalah yang terbaik,” katanya.

Sementara itu, Ronaldo menambahkan sukses mereka musim ini tidak terlepas dari peran kunci sang pelatih, Zinedine Zidane yang punya kelebihan dalam memotivasi pemain.

“Zidane berbicara kepada kami secara positif dan mampu mentransfer keyakinannya kepada semua pemain,” jelas Ronaldo.

Tags: