Jan 26
2017

Ronaldo Sudah Jengah Dibandingkan dengan Messi

Ronaldo Sudah Jengah Dibandingkan dengan Messi

 

Berita Bola, Ronaldo Sudah Jengah Dibandingkan dengan Messi

Cristiano Ronaldo sudah merasa jengah dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Bintang Real Madrid itu menilai semua ini hanyalah bisniar semata.

Ronaldo dan Messi memang digadang-gadang sebagai pemain terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir. Keduanya kerap bersaing meraih trofi, baik dalam level tim ataupun pribadi.

Terakhir, Ronaldo sukses menyabet Ballon d’Or masih ditambah penghargaan pemain terbaik FIFA 2016. Ronaldo mengaku kesal terus menerus dibandingkan dengan pemain Barcelona tersebut.

Bahkan, anak lelaki dari kedua pemain itu turut dibandingkan. Mantan pemain Manchester United itu melihat pembadingan tersebut hanya karena berbeda klub dengan Messi.

[Baca Juga -“Awal Februari, Chelsea Bakal Ketar-ketir“]

“Kami merupakan rival karena kami bermain di klub yang berbeda, tapi saat kami berada di tim sama maka kami akan mempunyai hubungan yang normal,” kata Ronaldo di Panduan Judi Online.

Khusus pemberitaan anaknya yang dibandingkan dengan anak Messi, Ronaldo benar-benar marah. Dia menilai setiap orang melakukan pekerjaannya masing-masing.

“Orang-orang membandingkan kami sepanjang waktu, bahkan mereka membandingkan anak-anak kami saat berada di sekolah; siapa lebih cepat, pintar…Itu merupakan bagian dari bisnis,” ujarnya.

“Aku tak suka untuk dibandingkan, aku tak hidup di dunia itu. Dua orang melakukan pekerjaannya, itu saja,” sambung pemain asal Portugal tersebut.

Tags: