Feb 28
2017

‘Rooney Kapten, tapi Ibrahimovic Leader Sejati di Ruang Ganti Man United saat Ini!’

‘Rooney Kapten, tapi Ibrahimovic Leader Sejati di Ruang Ganti Man United saat Ini!’

Berita Bola, “‘Rooney Kapten, tapi Ibrahimovic Leader Sejati di Ruang Ganti Man United saat Ini!'”

Mantan gelandang Chelsea yang kini aktif menjadi pandit, Ray Wilkins, meyakini kalau Zlatan Ibrahimovic berperan sebagai pemimpin di skuad Manchester United sekarang ini.

Ibra menjalani musim debutnya bersama Setan Merah secara luar biasa. Sejauh ini dua trofi sukses ia gondol, yakni Community Shield dan Piala Liga Inggris.

Tak cuma itu, bomber berusia 35 tahun itu juga sudah mencetak 26 gol dari semua ajang sejauh ini! Ibra membuktikan bahwa orang-orang yang dulu menganggapnya terlalu tua untuk main di Inggris salah.

Menurut Wilkins, Ibra sekarang ini memiliki pengaruh yang sangat besar di skuad asuhan Jose Mourinho. Tak hanya di dalam, tapi juga di luar lapangan.

Baca Juga, “Kabar Buruk Timpa Liverpool Jelang 2 Laga Krusial”

Anda tidak dapat menempatkan harga untuk hal seperti apa yang akan diberikan pemain seperti dirinya ke ke ruang ganti,” buka Wilkins kepada Kamusjudi.com.

“Saya sangat beruntung bekerja di Chelsea (sebagai asisten manajer pada 2008-2010) dengan orang-orang seperti John Terry, Frank Lampard, Didier Drogba dan ruang ganti itu milik mereka. Mereka yang jadi pemimpin di ruang ganti dan ia (Ibrahimovic) akan melakukan hal yang persis sama. ini sudah karakternya,” celotehnya.

“Ketika Anda bermain di klub besar Anda harus memiliki kepribadian dan Ibra memilikinya secara melimpah. Jika Anda melihat tembakan-tembakan itu setelah pertandingan, setiap pemain berada di sekelilingnya dan menjejalinya dengan kekaguman mereka,” lanjut Wilkins.

“Saya hanya berpikir Ibra memiliki karakter dan kepribadian yang begitu kuat. Yang penting ketika Anda bermain dengan klub besar adalah kekuatan mental. Orang ini sangat tangguh secara mental. Wayne Rooney masih merupakan kapten Man United, tapi saya pikir Ibra adalah pemimpin sejati di ruang ganti klub saat ini,” tukasnya.