Oct 12
2016

Rooney Optimis Henderson Mampu Kapteni Timnas Inggris dengan Positif

Rooney Optimis Henderson Mampu Kapteni Timnas Inggris dengan Positif

Berita Bola, Akan ada perbedaan dalam tubuh Timnas Inggris ketika melakoni lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Slovenia. Yang mana skuad The Three Lions bakal dikapteni oleh Jordan Henderson, bukan Wayne Rooney.

Perihal pun sempat memunculkan spekulasi mengenai hubungan antara Rooney dan Henderson. Bahkan banyak yang mengatakan hubungan kedua pemain saat ini memanas. Akan tetapi, Rooney dengan tegas membantah rumor tersebut.

Penyerang andalan Manchester United justru mendukung penuh keputusan pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, yang menunjuk Henderson sebagai kapten tim arahannya di pertandingan melawan Slovenia.

“Saya pikir Henderson adalah seorang pemimpin yang fantastis. Dia sudah mengambil pekerjaan yang sulit dari Steven Gerrard dan dia telah berkembang di posisi ini,” ucap Rooney, seperti dilansir Agen Bola Online, Rabu (12/10/2016).

“Dia merupakan pemain yang fantastis dengan kemampuan memimpin yang sangat handal. Itu terbukti dengan apa yang sudah ia lakukan bersama Liverpool dalam dua musim terakhir,” tandas pemain berusia 30 tahun tersebut.

Tags: