Nov 15
2018

Rooney Rindu Bermain untuk Man United

Rooney Rindu Bermain untuk Man United

Berita Bola,  Rooney Rindu Bermain untuk Man United

Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, mengaku rindu berkostum Setan Merah. Pria berusia 33 tahun itu sebenarnya ingin mengakhiri karier sebagai pesepakbola bersama klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu, tetapi keinginannya tidak pernah tercapai.

Rooney terakhir kali berseragam Man United kala bermain di Final Liga Eropa 2016-2017 kontra Ajax Amsterdam. Beberapa bulan kemudian, pemain kelahiran Croxteth itu kembali ke klub lamanya, Everton, dan pada awal 2018 lalu hijrah ke DC United di Liga Amerika Serikat (AS).

Wayne Rooney

Dalam wawancara dengan MUTV, Rooney menepis kemungkinan untuk kembali berkarier di tanah Inggris. Namun, ia mengungkapkan kalau dirinya sempat memiliki keinginan mengakhiri karier di Manchester united.

[ Baca Juga : Alasan Pelatih Usai Singapura Takluk 0-1 dari Filipina di Piala AFF 2018 ]

“Tentu saja saya rindu bermain untuk Manchester United. Masa-masa tersebut adalah puncak karier saya. Kepindahan ke Everton terjadi karena saya tidak banyak bermain. Saya adalah seseorang yang ingin selalu bermain. Jadi, itu adalah keputusan yang tepat untuk pergi,” ujar Wayne Rooney, dilansir dari KamusJudi.

“Jujur saja, Anda berharap situasi yang ideal terjadi yakni menetap di sana dan mengakhiri karier. Akan tetapi, sepakbola terus berubah. Saya pergi dengan membawa memori indah,” imbuh pemain yang akrab disapa Wazza itu.

Wayne Rooney

Nama Wayne Rooney selamanya akan dianggap sebagai legenda Man United. Sebab, pemain kelahiran 24 Oktober 1985 itu merupakan top skor sepanjang masa klub dengan torehan 253 gol, melampaui rekor yang bertahan lebih dari 50 tahun atas nama Sir Bobby Charlton.

Tags:,