Apr 17
2016

Saatnya Buat Barca Kian Tertekan

Saatnya Buat Barca Kian Tertekan

Judi Online

Berita Bola, Dua kekalahan yang dialami Barcelona membuat persaingan La Liga musim ini kembali ketat. Bagaimana tidak, Blaugrana kini hanya terpaut satu poin dari Real Madrid dan tiga angka dari Atletico Madrid.

Dengan musim yang masih menyisakan enam pertandingan lagi, maka bukan tak mungkin Atletico maupun Madrid mampu menyalip Barca dari posisi puncak. Kondisi tersebut pun membuat pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone memberikan tanggapannya.

Ia meminta agar anak-anak asuhnya bisa terus mempertahankan kefokusannya di sisa musim ini. Salah satunya adalah memetik kemenangan dalam melakoni laga kontra Granada dalam lanjutan La Liga jornada ke- 33 pada Minggu 17 April 2016 malam WIB.

“Pada saat ini kami berada dalam situasi yang sangat jelas, yaitu meraih kemenangan di akhir pekan ini (melawan Granada) serta menanti apa yang di dapat oleh Barcelona,” ucap Simeone, seperti dilaporkan oleh Bioskop168 =, Minggu (17/4/2016).

“Sudah sewajarnya kami memberikan mereka tekanan di sisa musim ini. Sebab, saya masih memiliki kepercayaan yang sangat besar bahwa kami mampu menyalip mereka (dari tabel klasemen La Liga) di akhir musim,” imbuh pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.