May 20
2016

Saatnya Fokus ke Final Coppa Italia, Juve!

Saatnya Fokus ke Final Coppa Italia, Juve!

Agen Judi Online

Berita Bola, Juventus memang mengawali kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan performa yang tidak mengesankan. Namun, perlahan tapi pasti, performa Bianconeri pun mengalami perubahaan drastis.

Bahkan, Juve mampu meraih scudetto untuk yang kelima kalinya di musim ini usai memenangi persaingan dengan Napoli di tabel klasemen Serie A 2015-2016. Paul Pogba dan kawan-kawan pun berpeluang mengawinkan gelar Serie A dengan Coppa Italia musim ini.

Sebab, di ajang Coppa Italia mereka mampu mencapai partai final dengan bakal melawan AC Milan. Jika dilihat dari kiprah sepanjang musim ini, maka bukan suatu hal yang berlebihan jika Juve jauh diunggulkan ketimbang Milan untuk meraih titel Coppa Italia 2015-2016.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu fullback Juve, Alex Sandro. Personel Timnas Brasil itu meminta agar seluruh rekan setimnya melupakan euforia meraih scudetto dengan fokus ke final Coppa Italia kontra Milan.

“Kami telah merayakannya (keberhasilan meraih scudetto) dengan cukup, dan kini kami sepenuhnya fokus pada final Coppa Italia. Kami semua berpikir tentang pertandingan itu,” ucap Sandro, seperti disadur dari Bintangbola.co, Kamis (19/5/2016).

Laga final Coppa Italia antara Milan kontra Juve sendiri rencananya bakal berlangsung di Stadio Olimpico Roma, pada Minggu 22 Mei 2016, dini hari WIB.

Tags: