May 7
2019

Salah dan Firmino Absen Hadapi Barca, Ini Komentar Valverde

Salah dan Firmino Absen Hadapi Barca, Ini Komentar Valverde

Berita Bola,  Salah dan Firmino Absen Hadapi Barca, Ini Komentar Valverde

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan tanggapan mengenai absennya dua penggawa Liverpool, yakni Mohamed Salah dan Roberto Firmino saat menghadapi timnya di leg kedua semifinal Liga Champions musim ini.

Valverde mengakui jika kedua nama di atas merupakan sosok penting dalam skuad The Reds –julukan Liverpool– saat ini. Kondisi seperti ini yang coba dihindari oleh Valverde jelang timnya menghadapi Liverpool di leg kedua nanti.

Untuk itu, ia lebih memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemainnya saat Barca menghadapi Celta Vigo akhir pekan kemarin. Sayangnya, rencana itu harus dibayar mahal lantaran Barca dipaksa takluk 0-2 di Balaidos Stadium.

[ Baca Juga : Menang atas Watford, David Luiz: Itu Hasil yang Baik untuk Chelsea ]

“Jelas mereka (Salah dan Firmino) adalah pemain penting. Setiap pelatih khawatir tentang para pemain yang hilang. Itu selalu merupakan faktor penting,” ujar Valverde, melansir dari Panduan Bermain Judi.

 

“Kami harus memberikan segalanya. Kami harus melakukan rotasi tim (saat Barca hadapi Celta Vigo) untuk menghindari pemain dari cedera. Dalam keadaan seperti ini, Anda tidak ingin memiliki masalah atau cedera yang tidak terduga, seperti yang terjadi pada pemain mereka,” sambungnya.

Barca akan bertandang ke Anfield Stadium dalam leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, Rabu 8 Mie 2019 dini hari WIB. Kemenangan 3-0 pada leg pertama membuat Lionel Messi dan kolega lebih diunggulkan untuk lolos ke babak final – Kamus Judi.

Tags:, ,