Aug 16
2017

Sambut Paulinho di Barcelona, Busquets: Dia Jelas Berbeda dengan Neymar

Sambut Paulinho di Barcelona, Busquets: Dia Jelas Berbeda dengan Neymar

Berita Bola, Sambut Paulinho di Barcelona, Busquets: Dia Jelas Berbeda dengan Neymar

Setelah kehilagan pemain andalannya yakni Neymar, Barcelona merekrut penggawa anyar yang berposisi sebagai gelandang. Dia adalah Paulinho yang didatangkan dari Liga China, Guangzhou Evergrande Taobao.

Paulinho didatangkan dari Guangzhou senilai 40 juta euro atau sekira Rp628 miliar. Kehadiran pemain berpaspor Brasil itu bahkan untuk sementara waktu bisa menjadi pengganti rekannya di Tim Nasional yakni Neymar.

Hal tersebut ternyata juga mendapat antusias dari rekan barunya di Barcelona yakni Sergio Busquets. Menurutnya kehadiran Paulinho jelas menjadi angin segar bagi kubu Blaugrana. Ia pun berharap rekan barunya itu bisa memberikan kontribusi lebih untuk Barca.

{ Baca juga : ” Firmino Takut Ditinggal Pergi Coutinho ke Barcelona ” }

“Dia memiliki profil yang berbeda, dia bisa berkontribusi banyak karena dia pilihan pertama untuk Brasil,” ungkap Busquets, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Rabu (16/8/2017).

“Dia akan membawa hal banyak untuk kami dan kami pun menyambutnya (Paulinho) dengan tangan terbuka,” tambah pemain berpaspor Spanyol itu.

Paulinho sendiri menjajakan kaki di tanah Eropa saat bermusim di klub asal Inggris Tottenham Hotspur. Bermusim selama dua tahun pada 2013-2015, ia hanya mampu mencetak 10 gol dari 67 laga di semua kompetisi yang diikuti.

Sementara setelah lepas dari Tottenham ia membela Guangzhou. Tampil sebanyak 95 kali ia sukses mencetak 28 gol sejak 2015 hingga 2017. Ia pun sukses mengantarkan Guangzhou memenangkan enam trofi termasuk diantaranya dua gelar Liga China dan Liga Champions AFC.

Tags: