Jul 15
2016

Samuel Umtiti Tidak Percaya Dapat Berseragam Barcelona

Samuel Umtiti Tidak Percaya Dapat Berseragam Barcelona

Berita Bola, BARCELONA – La Liga 2016-2017 akan menjadi musim perdana bek muda asal Prancis, Samuel Umtiti bersama Barcelona. El Barca resmi memboyong Umtiti dari Lyon dengan nilai transfer 25 juta euro atau Rp363,6 miliar.

Sosok Umtiti saat ini tengah naik daun pasca-penampilannya bersama Timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Pemuda berusia 22 tahun itu tampil dalam tiga laga di Piala Eropa 2016.

La Liga 2016-2017 bakal jadi musim pembuktian Umtiti di sepakbola Eropa. Umtiti mengaku, hingga saat ini dirinya masih belum percaya dapat berseragam Blaugrana –julukan Barca. Kendati demikian, ia menyatakan tidak khawatir akan masa depannya di Camp Nou.

“Terkadang saya merasa tidak percaya dan saya pikir ini semua tidak nyata. Saya berusaha mempelajari apa yang terjadi. Ini semua terasa seperti sihir,” tutur Umtiti, seperi dilansir AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Jumat (15/7/2016).

“Semua ini terjadi sangat cepat dan saya menikmati setiap momen. Mungkin, beberapa orang melihatnya dengan berbeda dan status saya berubah. Saya memasuki dunia baru. Bagi saya, tidak ada klub yang lebih baik. Saya akan berusaha beradaptasi dengan Barca. Saya tidak khawatir dengan hal itu,” pungkasnya.

Tags:,