Mar 4
2019

Sarri Akui Chelsea Kelelahan meski Menang atas Fulham

Sarri Akui Chelsea Kelelahan meski Menang atas Fulham

Berita BolaSarri Akui Chelsea Kelelahan meski Menang atas Fulham

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui faktor kelalahan saat timnya bertamu ke markas Fulham di Craven Cottage, Minggu 3 Maret 2019 malam WIB. Meski begitu, Chelsea masih mampu mengunci kemenangan pada laga tersebut dengan skor 2-1.

Kemenangan Chelsea dipastikan Gonzalo Higuain dan Jorginho yang masing-masing menyumbangkan satu gol pada laga kali inii. Sementara satu gol milik Fulham dicetak Calum Chambers.

Maurizio Sarri (Foto: @ChelseaFC/Twitter)

Sarri memberi pujian kepada anak asuhnya yang bermain baik pada laga kali ini. Tetapi ia juga mengakui para pemain hanya mampu bermain maksimal dalam 60 menit pertama. Sementara di waktu tersisa, The Blues –julukan Chelsea– sedikit keteteran.

[ Baca Juga : Tumbangkan Sassuolo, AC Milan Geser Inter dari Posisi Ketiga ]

“Kami bermain sangat baik hanya dalam 60 menit. Kami bisa saja membunuh pertandingan, tetapi kami tidak mampu dalam 20 atau 25 menit terakhir,” ungkap Sarri, mengutip dari KamusJudi.

Fulham vs Chelsea (Foto: @ChelseaFC/Twitter)

Pelatih berpaspor Italia itu mengatakan kelelahan fisik menjadi faktor utama menurunnya performa Chelsea di akhir laga. Terlebih dalam dua pertandingan terakhir, Chelsea harus bermain melawan tim-tim berat seperti Manchester City (di final Piala Liga Inggris) dan Tottenham Hotspur (Liga Inggris). Meski begitu, Sarri tetap senang dengan kemenangan yang diperoleh Chelsea.

“Kami berada dalam masalah karena kami sangat lelah secara mental dan fisik setelah 120 menit melawan Manchester City dan pertandingan kuat melawan Tottenham. Tetapi saya benar-benar sangat senang dengan kinerja tim selama 60 menit dan hasil yang kami peroleh,” pungkasnya.

Tags:,