Oct 15
2018

Sarri Incar Satu Penyerang Tajam di Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Sarri Incar Satu Penyerang Tajam di Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Berita Bola,  Sarri Incar Satu Penyerang Tajam di Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan akan membeli satu penyerang tajam di bursa transfer musim dingin 2019. Dilansir KamusJudi, Senin (15/10/2018), striker tajam itu adalah pemain Genoa, yakni Krzysztof Piatek.

Sarri mengincar Piatek di jendela transfer musim dingin nanti karena ingin menambah daya serang Chelsea agar semakin tajam. Keputusan Sarri tersebut pun dirasa cukup masuk akal untuk membeli penyerang baru.

Pasalnya dua penyerang The Blues –julukan Chelsea–, yakni Alvaro Morata dan Olivier Giroud, gagal menampilkan permainan terbaiknya di awal gelaran musim 2018-2019. Tercatat, baru Morata saja yang baru mencetak gol untuk Chelsea, itu pun baru tiga gol yang berhasil disumbangkan.

[ Baca Juga : Hazard Akui Dirinya Jadi Penyebab Kegagalan Mourinho di Chelsea ]

Karena itulah mungkin Sarri menjadikan pembelian penyerang menjadi target utamanya di bursa transfer musim dingin 2019. Keputusan untuk membeli Piatek pun bukan tanpa alasan. Karena pemain berkebangsaan Polandia itu merupakan penyerang paling tajam di Liga Italia 2018-2019. Bersama Genoa, Piatek berhasil membukukan sembilan gol.

Akan tetapi, keinginan Sarri untuk memboyong Piatek ke Stamford Bridge akan sedikit mendapatkan hambatan. Pasalnya petinggi Genoa mengatakan bahwa Piatek tidak akan dilepas di bursa transfer musim dingin 2019.

Direktur Genoa, Giorgio Perinetti, menegaskan akan berusaha untuk mempertahankan Piatek dari klub-klub yang ingin membeli pemainnya tersebut. Ia tidak ingin dengan mudah melepaskan pemain terbaiknya tersebut.

Tags:,