Dec 24
2016

Sarri Kecewa dengan Mentalitas Para Pemain Napoli

Sarri Kecewa dengan Mentalitas Para Pemain Napoli

Berita Bola, “Sarri Kecewa dengan Mentalitas Para Pemain Napoli”

Laga Fiorentina kontra Napoli pada giornata ke-18 Serie A Italia dini hari kemarin berjalan seru dengan skor akhir sama kuat 3-3. Meski berhasil mencuri satu poin dari Artemio Franchi, allenatore Napoli, Maurizio Sarri rupanya tak puas.

Hasil imbang ini memang memutus tren kemenangan beruntun Napoli, yang sukses menang di tiga giornata terakhirnya. Sarri pun melempar kritik untuk anak asuhnya.

“Gol balasan dari Fiorentina yang membuat skor jadi 2-2 memukul kami dan memberikan lawan semangat. Federico Bernardeschi mencetak gol indah dan ketika memiliki pemain dengan kualitas seperti itu, posisinya sulit dilacak,” ujar Sarri, seperti dimuat Kamusjudi.com.

Baca Juga, “Conte Sudah Siapkan Pengganti Diego Costa”

“Kami sejatinya bermain sangat bagus, tapi seperti biasanya, kami harus memperbaiki mental, karena kami berisiko gagal memetik poin di pertandingan penting seperti ini. Kami tak bisa komplain, karena kami bisa saja kalah, tapi saya harap tim bisa berkembang menyoal mental dan ini harus dilakukan dengan cepat,” ucapnya.

“Kurangnya pengalaman juga jadi masalah lain, tapi dalam beberapa momen saya ingin tim ingin meningkatkan determinasi dan tekanan. Kami masih belum bisa membaca beberapa situasi pertandingan dengan baik,” tuntasnya.