Jun 5
2019

Sarri Mungkin ke Juventus, Mourinho Ogah Bicarakan Peluang ke Chelsea Lagi

Sarri Mungkin ke Juventus, Mourinho Ogah Bicarakan Peluang ke Chelsea Lagi

Berita Bola,  Sarri Mungkin ke Juventus, Mourinho Ogah Bicarakan Peluang ke Chelsea Lagi

Jose Mourinho kini sedang menganggur sejak dipecat Manchester United pada akhir Desember 2018. Belum ada tawaran yang datang untuknya saat ini, tetapi muncul isu yang menyebut Mourinho punya peluang kembali ke Stamford Bridge untuk menukangi Chelsea lagi.

Namun, Mourinho menolak untuk membicarakan peluang menjadi juru taktik Chelsea untuk ketiga kalinya pada musim 2019-2020. Mourinho mengaku lebih tertarik untuk membicarakan kemenangan Liverpool di final Liga Champions 2018-2019.

Jose Mourinho (Foto: Sportskeeda)

“Kami di sini bukan untuk membicarakannya (peluang balik ke Chelsea). Kami di sini untuk berbicara tentang (final Liga Champions) dan bukan tentang kami (saya dan Chelsea),” ujar Mourinho, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi, Rabu (5/6/2019).

[ Baca Juga : Ronald Koeman Ingin Timnas Belanda Tiru Ajax Amsterdam ]

Kabar kembalinya Mourinho ke Chelsea tak lepas dari isu yang menyebutkan Pelatih The Blues –julukan Chelsea, Maurizio Sarri– saat ini, Maurizio Sarri, akan kembali ke Liga Italia. Sarri yang pernah menukangi Napoli dikabarkan balik ke Liga Italia untuk menjadi juru taktik Juventus musim depan.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Juventus yang sudah berpisah dengan Massimiliano Allegri pada akhir musim ini disebut-sebut menjadikan Sarri sebagai buruan utama mereka. Filosofi sepakbola Sarri diprediksi jajaran direksi Juventus akan membawa Bianconerri –julukan Juventus– meraih kesuksesan pada musim depan.

Sarri pun disinyalir akan memikirkan tawaran untuk menukangi Juventus. Pasalnya, Sarri yang sudah memberikan trofi Liga Eropa untuk Chelsea pada musim ini disebut-sebut tak nyaman dengan media Inggris yang kerap menilai buruk kinerjanya di Stamford Bridge – Kamus Judi.

Tags:, ,