Apr 23
2019

Sarri Tak Mau Chelsea Pilih-Pilih Jalur Menuju Liga Champions

Sarri Tak Mau Chelsea Pilih-Pilih Jalur Menuju Liga Champions

Berita Bola,  Sarri Tak Mau Chelsea Pilih-Pilih Jalur Menuju Liga Champions

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengingatkan timnya untuk tidak memilih-milih jalur guna lolos ke Liga Champions 2019-2020. Pria asal Italia itu ingin Si Biru memperlakukan dua kompetisi tersisa, yakni Liga Inggris dan Liga Eropa 2018-2019 dengan level keseriusan yang sama.

Chelsea masih punya kesempatan mengakhiri musim dengan raihan gelar di Liga Eropa 2018-2019 yang sudah mencapai fase semifinal. Seperti diketahui oleh Kamus Judi, pemenang Liga Eropa akan langsung tampil di fase grup Liga Champions musim berikutnya.

Sementara di Liga Inggris, Eden Hazard dan kawan-kawan duduk di peringkat lima dengan 66 poin. Peluang untuk naik ke posisi tiga terbuka lebar andai menang melawan Burnley pada laga Selasa 23 April 2019 dini hari WIB.

Skuad Burnley (Foto: Laman resmi Premier League)

[ Baca Juga : Solskjaer Bakal Terus Ubah Posisi Bermain Pogba ]

“Saat ini kami tidak bisa memilih. Kami harus mencoba lewat Liga Inggris, kami juga harus mencoba lewat Liga Eropa. Akan tetapi, kami ingin memenangi Liga Eropa karena kompetisi itu penting, bukan karena jalur menuju Liga Champions,” ujar Maurizio Sarri, mengutip dari Kamus Judi.

“Jadi, kami juga harus mencoba masuk empat besar. Tidak akan mudah buat kami karena hanya tersisa empat pertandingan lagi, tetapi kami harus mencobanya,” tandas pelatih berusia 60 tahun itu.

Skuad Chelsea

Tags:,