Sep 16
2018

‘Saya Mesut Ozil dan saya belum selesai’ – Bintang Arsenal bereaksi terhadap perbandingan Bergkamp

‘Saya Mesut Ozil dan saya belum selesai’ – Bintang Arsenal bereaksi terhadap perbandingan Bergkamp

Berita Bola, ‘Saya Mesut Ozil dan saya belum selesai’ – Bintang Arsenal bereaksi terhadap perbandingan Bergkamp

MESUT OZIL menyadari perbandingan dengan legenda Arsenal Dennis Bergkamp tetapi menegaskan dia bertekad untuk mengamankan status legenda di kanannya sendiri di Stadion Emirates.

Sebagai pengaruh kreatif yang dapat membuat permainan terlihat mudah di kali, playmaker Jerman jatuh ke dalam braket bakat yang sama sebagai ikon Belanda.

Bergkamp membintangi London utara selama sembilan tahun antara 1995 dan 2006, mencetak 120 gol dan memenangkan tiga gelar Premier League.

Ozil, yang telah melihat banyak kritik selama waktunya di Inggris karena ia memiliki pujian, memiliki beberapa cara untuk pergi sebelum ia dapat mengklaim untuk menikmati kedudukan yang sama di Arsenal, tetapi pemain berusia 29 tahun itu keluar untuk membuktikan nilainya.

Dia memberi tahu situs web resmi klub: “Para penggemar telah mendukung saya sejak saya tiba lima tahun lalu dan karena itu, saya dapat bermain dalam gaya yang saya sukai.

“Saya selalu ingin mengontrol permainan, memberikan assist dan membantu tim saya. Itu seperti itu dengan saya sejak awal. Dalam posisi saya, Anda memiliki banyak kemungkinan untuk bermain maju. Anda dapat meminta bola, memberi tahu umpan-umpan, atau memberi skor sendiri.

 

[ Baca Juga : Jose Mourinho berharap David De Gea, Luke Shaw, Ander Herrera, Juan Mata dan Ashley Young memperpanjang penawaran ]

“Saya telah diberi tahu berkali-kali selama bertahun-tahun bahwa ini adalah cara Bergkamp bermain. Tentu saja itu membuat saya bangga dan itu adalah kehormatan untuk dibandingkan dengannya. Bergkamp adalah legenda hidup di Arsenal dan dia adalah pemain sepakbola yang luar biasa.

“Tapi saya tidak ingin membandingkan diri saya dengan siapa pun. Saya memiliki gaya sendiri dan saya memilikinya sejak saya masih kecil. Saya bangga dengan perbandingan ini, tetapi saya Mesut Ozil dan saya belum selesai. ”

Ozil menikmati kembalinya penampilan baru dalam penampilannya yang terakhir – ke-200 untuk Arsenal – dengan respon positif yang ditawarkan kepada tuntutan Unai Emery agar dia memberi lebih banyak selama perjalanan ke Newcastle.

Upaya yang terbukti menjadi pemenang pertandingan di St James ‘Park adalah pemogokan Premier League pertama pemenang Piala Dunia 2018, tetapi dia mengklaim untuk mengambil lebih banyak sukacita dari menyiapkan orang lain daripada dia memukul net sendiri.

Dia menambahkan: “Kebanyakan anak-anak hanya menikmati mencetak gol, tetapi sejak saya masih muda, saya selalu senang memberi assist, dilansir KamusJudi.

“Mengapa? Sangat sederhana. Dengan memberikan bantuan, teman Anda dapat memberi skor dan Anda membantu tim Anda. Setiap kali saya menerima bola, saya selalu berpikir ofensif sehingga saya bisa memilih peluang untuk mencetak gol atau membantu seseorang. Itu sebabnya normal bagi saya untuk selalu mendapatkan bola dan memainkannya ke depan.

“Menurut saya, pemain yang kreatif harus selalu bersenang-senang di lapangan dan harus mempercayai gaya permainan mereka untuk membantu tim. Saya telah bermain dengan cara seperti ini seumur hidup saya, itulah mengapa saya masih menikmati memberikan bantuan kepada rekan setim saya hingga hari ini. ”

Tags:,