Oct 26
2019

Scholes Sarankan Man United Beli Ozil

Scholes Sarankan Man United Beli Ozil

Berita Bola,  Scholes Sarankan Man United Beli Ozil

Pesepakbola legenda asal Inggris, Paul Scholes, menyarankan Manchester United untuk membeli Mesut Ozil dari Arsenal. Dalam pandangan The Ginger Prince –julukan Scholes, Ozil dapat dijadikan solusi jangka pendek bagi Setan Merah.

Scholes yang berstatus sebagai pemain legenda Man United, kecewa berat kepada performa eks timnya tersebut musim ini. Pria berambut pirang itu sempat optimis Man United bakal bangkit setelah bermain 1-1 kontra Liverpool.

Man United vs Liverpool

Hanya saja menurut Panduan Bermain Judi, keyakinan itu langsung redup kelar laga kontra Partizan Belgrade dini hari tadi. Man United memang dapat memenangi pertandingan dengan skor 1-0, namun bermain jauh di bawah harapan. Dalam pandangan Scholes, Man United tidak memiliki gelandang yang dapat menjadi penghubung antara lini tengah dan depan.

Baca Juga :

AS Roma Diimbangi Borussia Monchengladbach di Fase Grup Liga Eropa 2019-2020

Karena itu, Scholes menilai Ozil dapat dijadikan penghubung tersebut. Meski telah berusia 31 tahun, Ozil dipercaya masih dapat diandalkan Man United hingga dua tahun ke depan. Terlebih, Ozil bukanlah pilihan utama Arsenal saat ini.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, baru dua kali menurunkan Ozil musim ini. Karena itu, Man United memiliki peluang yang sangat besar untuk mendatangkan Ozil pada bursa transfer musim dingin 2020.

“Saya pikir Ozil adalah pemain yang dapat mengubungkan tim. Ozil memiliki kualitas dan itu telah ditunjukkannya di sepanjang kariernya. Ia bisa diandalkan Man United untuk jangka pendek. Saya tak tahu apa yang terjadi, namun saya yakin Ozil adalah pemain yang cocok bagi Man United,” kata Scholes – Kamus Judi.

Tags:, ,