Mar 22
2016

Schwarzer: Ranieri Harus Jaga Pemain Bintangnya!

Schwarzer: Ranieri Harus Jaga Pemain Bintangnya!

Bandar Bola

Berita Bola,Kiper Leicester City, Mark Schwarzer, menegaskan masa depan pelatihnya, Claudio Ranieri tergantung kepada sejumlah pemain bintangnya. Menurutnya masa depan The Foxes dapat kembali bersinar bila mereka menjaga pemain bintangnya seperti N’golo Kante, Riyad Mahrez dan Jamie Vardy hingga akhir musim.

Manajer berusia 64 tahun tersebut membuat kejutan dengan membawa Leicester City menuju posisi teratas klasemen sementara Premier League dengan sisa tujuh pertandingan sejauh musim ini.

Schwarzer menegaskan pekerjaan yang ditinggalkan Antonio Conte setelah Euro 2016 akan menjadi salah satu tawaran yang menggoda Ranieri untuk mengambil kesempatan tersebut. Namun kiper berumur 43 tersebut yakin pelatihnya akan tetap tinggal karena saat ini Leicester hanya membutuhkan pemain bintangnya untuk tetap bersama tim.

“Pemain benar-benar menyukai dan mengagumi Ranieri. Hal ini karena semangat, dedikasi dan kebijaksanaan yang dimilikinya,” ucap Schwarzer, menyadur dari Soccerway, Selasa (22/3/2016).

“Hal sangat penting harus dilakukan Ranieri untuk menjaga pemain bintangnya. Faktor-faktor tersebut harus dapat diatasi Leicester pada akhir musim pertama. Saya yakin Ranieri tidak akan meninggalkan kami,” tandasnya.