Jun 6
2019

Sejak Resmi Direkrut, Media Sosial Luka Jovic Diserbu Fans Madrid

Sejak Resmi Direkrut, Media Sosial Luka Jovic Diserbu Fans Madrid

Berita Bola,  Sejak Resmi Direkrut, Media Sosial Luka Jovic Diserbu Fans Madrid

Real Madrid baru saja memperkenalkan penggawa barunya untuk mengarungi gelaran musim 2019-2020 pada Selasa 4 Juni 2019 kemarin. Pemain baru yang dimaksud adalah penyerang asal Kroasia, yakni Luka Jovic. Pemain yang sebelumnya memperkuat Eintracht Franfurt itu dibeli Madrid dengan mahar 60 juta euro atau sekira Rp962 miliar.

Pengumuman dibelinya Jovic pun langsung disambut meraih para pendukung Los Blancos –julukan Madrid. Bahkan, mereka langsung menyerbu media sosial Jovic, tepatnya instagram pribadinya, yakni @lukajovic, untuk memberikan sekadar kalimat selamat.

Luka Jovic

Tak hanya mengucapkan selamat atas kedatangannya di Santiago Bernabeu, para Madridista –julukan fans Madrid– juga tak lupa untuk mengikuti atau mem-follow akun penyerang berusia 21 tahun tersebut. Bahkan saking banyaknya yang mem-follow akun instagram Jovic itu, jumlah followernya pun meningkat sangat drastis.

[ Baca Juga : Sarri Mungkin ke Juventus, Mourinho Ogah Bicarakan Peluang ke Chelsea Lagi ]

Hal itu terbukti dari sebelum diresmikan jadi pemain Madrid, Jovic sekiranya punya followers sebanyak 470 ribu pengguna instagram. Akan tetapi menurut Panduan Bermain Judi, semenjak diresmikan bakal bermain bersama Madrid di musim depan, followers Jovic naik dua kali lipat menjadi 800 ribu lebih pengguna instagram. Jumlah itu adalah saat berita ini dibuat, namun itu semua bisa jadi semakin bertambah dengan seiringnya berjalannya waktu.

Antusiasnya para pendukung Madrid atas kedatangan Jovic jelas membuktikan bahwa pergerakan sang pelatih, Zinedine Zidane, di bursa transfer musim panas 2019 ini sangat tepat. Karena pembelian itu juga didukung oleh para pecinta Madrid.

Luka Jovic

Jovic yang diikat selama enam tahun ke depan atau bakal berakhir pada 30 Juni 2025 membuktikan Madrid akan menjadikan pemain tersebut sebagai aset mereka di masa depan. Kehadiran Jovic di musim 2019-2020 pun diharapkan mampu membalikkan kembali Madrid menjadi gahar seperti biasanya – Kamus Judi.

Tags:, ,