Feb 1
2017

Sempat Dikabarkan Cedera, Kini Kubu MU Bisa Nafas Lega

Sempat Dikabarkan Cedera, Kini Kubu MU Bisa Nafas Lega

 

Berita Bola, Sempat Dikabarkan Cedera, Kini Kubu MU Bisa Nafas Lega

Manchester United mendapatkan kabar baik setelah bek tengah mereka, Eric Bailly, dipastikan bisa tampil saat menjamu Hull City hari Rabu, 1 Januari 2017, pada laga tengah pekan Premier League.

Pemain asal Pantai Gading itu absen tujuh pertandingan MU sepanjang Januari karena harus membela negaranya di Piala Afrika.

Kondisi Bailly sempat diragukan setelah mengalami cedera engkel saat membela MU U-23 di Premier League 2 hari Senin. Tetapi, manajer, Jose Mourinho, menegaskan sang pemain siap tampil.

“Bailly fit untuk hadapi Hull,” tegas Mourinho, seperti dilansir dari Panduan Judi Online.

[Baca Juga -“Klopp Klaim Liverpool Masih Bisa Juara Premier League“]

Kami harus memenangkan pertandingan itu. Kami selalu bermain dengan tim kekuatan penuh, itu tergantung cara Anda melihat tapi tim kami selalu kuat,” tambahnya.

Selain itu, Mourinho juga menegaskan akan kembali menurunkan sejumlah bintang yang selama ini menjadi tulang punggung MU. Beberapa pemain memang tak bermain saat hadapi Wigan Athletic di babak empat Piala FA.

“Tentu, kami punya pemain yang tidak bermain di pertandingan terakhir, beberapa pemain bermain terlalu banyak, seperti (Antonio) Valencia, (Zlatan) Ibrahimovic, dan (Paul) Pogba. Mereka akan bermain hari Rabu,” tutur Mou.

Tiga poin bisa membawa MU naik ke peringkat lima klasemen Premier League, asal Manchester City di waktu yang sama gagal mendulang poin penuh dari kandang West Ham United.

Tags: