Jun 21
2017

Sempat Kecewa dengan Chelsea, Conte Akhirnya Mau Perpanjang Kontrak

Sempat Kecewa dengan Chelsea, Conte Akhirnya Mau Perpanjang Kontrak

Berita Bola, Sempat Kecewa dengan Chelsea, Conte Akhirnya Mau Perpanjang Kontrak

Manajer Chelsea, Antonio Conte, akhirnya mamu memperpanjang kontrak hingga 2021 yang diajukan manajemen KAMUS JUDI, Rabu (21/6/2017). –julukan Chelsea. Pelatih berpaspor Italia itu dikabarkan bersedia menandatangani kesepakatan kontrak dengan nilai sebesar 9,5 juta poundsterling atau sekira Rp140 miliar.

Proposal perpanjang kontrak sendiri sebenarnya sudah sejak lama diajkukan oleh pihak Chelsea. Namun, saat itu Conte tidak ingin memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge.

{ Baca Juga, ” Ambisi Bek MU Kalahkan ManCity, Madrid dan Barcelona ” }

Bahkan beberapa sumber menyebutkan kalau Conte akan meninggalkan Chelsea pada musim panas 2017 meski berhasil mengantarkan pasukan London Biru juara Liga Inggris. Mantan juru taktik Juventus tersebut dikabarkan kecewa dengan manajemen karena tidak ingin mengeluarkan uang banyak pada bursa transfer musim panas 2017.

Hal tersebut jelas membuat Conte kecewa, mengingat Chelsea musim depan akan berlaga di Liga Champions yang jelas membutuhkan skuad terbaik untuk meraih gelar.

Perpanjangan kontrak tersebut juga menjadikan Conte sebagai pelatih dengan gaji tertinggi ketujuh di dunia dan ketiga di Liga Inggris.