Apr 25
2016

Semua Klub Ingin Memiliki Ronaldo di Skuadnya

Semua Klub Ingin Memiliki Ronaldo di Skuadnya

Judi Online

Berita Bola, Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memberikan pujian khusus kepada mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pria berusia 62 tahun itu bahkan mengatakan bahwa seluruh di dunia sangat ingin memiliki Ronaldo di dalam skuadnya.

Seperti diketahui, sejak memulai karier dari Sporting Lisbon lalu pergi ke Manchester United hingga memperkuat klub macam Madrid, Ronaldo memang selalu mampu mengantarkan klub-klubnya tersebut meraih sejumlah gelar bergengsi.

Tidak hanya itu, pemilik julukan CR7 juga berhasil memecahkan atau menciptakan sebuah rekor pribadi dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, sebuah kewajaran jika pada akhirnya ia meraih empat gelar Ballon d’Or sejauh ini.

“Tanpa diragukan lagi bahwa Cristiano Ronaldo merupakan sosok pemain fantastis. Selain itu, ia juga mampu membuat perbedaan besar dalam sebuah pertandingan dilakoninya,” puji Pellegrini, seperti dilansir Berita Bintang, Sabtu (23/4/2016).

“Anda mungkin bisa mengkritik Ronaldo sesuka Anda. Akan tetapi, ia benar-benar profesional, seorang bermental juara, pemain yang bekerja keras setiap hari. Semua orang menginginkan Ronaldo berada di tim mereka,” tutup manajer berkebangsaan Cile tersebut.