Sep 10
2017

Senangnya Mbappe Usai Cetak Gol Perdana di PSG

Senangnya Mbappe Usai Cetak Gol Perdana di PSG

 

Berita Bola, Senangnya Mbappe Usai Cetak Gol Perdana di PSG

Debut manis dilakoni Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain. Baru diboyong dari tim rival, AS Monaco, Mbappe sukses menyumbangkan gol saat PSG menggasak tuan rumah Metz 5-1 dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu dini hari WIB, 9 September 2017.

Mbappe turun sebagai starter dalam laga yang berlangsung di Stade Municipal Saint-Symphorien ini. Pemain 18 tahun ini mencetak gol kedua PSG di menit 59.

Empat gol tim tamu lainnya dicetak Edinson Cavani (31′, 75′), Neymar (69′), dan Lucas Moura (87′). Gol balasan Metz dicetak Emmanuel Riviere di menit 37.

[Baca Juga -“Bermain Apik di Lini Pertahanan, De Sciglio Minta Juventus Waspadai Chievo“]

“Ini merupakan gol indah pertama saya. Saya ingin memberikan umpan kepada Neymar. Tapi, bek lawan menghalangi saya. Saya lebih cepat bereaksi dibandingkan lawan, dan menendang dengan kekuatan,” kata Mbappe pada Kamus Judi.

Mbappe mengaku senang bisa bermain dengan banyak pemain hebat di PSG. Dia ingin terus menjadi yang terbaik di Ligue 1 dan juga di Eropa.

“Saya mempelajari gerakan mereka (rekan setim) dan profesionalisme mereka untuk melakukan yang terbaik di lapangan hijau,” ucap Mbappe.

“Yang saya inginkan adalah terus berada di lapangan. pelatih yang membuat keputusan. Saya menikmati ini. Saya senang dengan apa yang telah saya lakukan,” tegasnya.

Tags: