Jul 15
2019

Senegal Favorit Juara Piala Afrika 2019, Mane Enggan Sesumbar

Senegal Favorit Juara Piala Afrika 2019, Mane Enggan Sesumbar

Berita Bola,  Senegal Favorit Juara Piala Afrika 2019, Mane Enggan Sesumbar

Striker Tim Nasional (Timnas) Senegal, Sadio Mane, tak ingin sesumbar meski timnya difavoritkan menjadi juara di ajang Piala Afirka 2019. Meski memiliki tekad kuat untuk memenangi turnamen tersebut, tetapi Mane tak ingin hal tersebut justru menjadi bumerang.

Nama Senegal sendiri menjadi salah satu favorit juara diantara para semifinalis lainnya. Tidak dapat dipungkiri, kehadiran Mane membuat klub berjuluk Teranga Lions itu semakin difavoritkan untuk membawa trofi yang telah lama dinantikan tersebut.

Senegal telah menunggu 54 tahun untuk mendapatkan gelar sebagai yang terbaik di Afrika. Mereka telah bermain dalam 14 turnamen sejak 1965, tetapi tak ada gelar satu pun yang didapat dari mereka selama puluhan tahun tersebut.

Sadio Mane

Baca Juga :

Caballero Yakin Lampard Sosok yang Tepat untuk Latih Chelsea

Karena itu, pemain Liverpool itu mengingatkan timnya untuk tekad kuat yang disertai kerendahan hati di turnamen yang sudah memasuki semifinal ini.. Bahkan baginya para semifinalis lainnya seperti Nigeria, Aljazair, dan Tunisia juga memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi juara.

“Kami harus menerima menjadi salah satu favorit dan banyak yang menganggap kami akan bermain melawan Aljazair di final,” ungkap Mane, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Sadio Mane

“Keempat semifinalis adalah tim yang berkualitas dan semuanya bisa maju serta memenangkan kompetisi ini. Nantinya sang juara adalah mereka yang paling menginginkan trofi,” tambah pemain berusia 27 tahun tersebut – Kamus Judi.

Tags:, ,