Jul 27
2016

Seorang Fan Barcelona, Mane Tetap Pilih Liverpool

Seorang Fan Barcelona, Mane Tetap Pilih Liverpool

Berita Bola, LIVERPOOLSadio Mane menjadi salah satu pemain yang paling diincar di bursa transfer musim panas ini. Namun, dia memilih Liverpool sebagai pelabuhan selanjutnya dari Southampton.

Mane tampil gemilang bersama Southampton di musim 2015-2016 sehingga banyak klub yang ngebet mendatangkannya. Akhirnya Liverpool yang berhasil membeli pemain internasional Senegal itu setelah mengeluarkan dana sebesar 34 juta pounds (Rp586 miliar) sebagai mahar transfer.

Meskipun sempat mendapatkan tawaran pindah dari sederet klub besar Eropa, Mane tetap memilih Liverpool. Padahal, dia sendiri mengakui adalah seorang penggemar Barcelona sejak kecil.

“Saya sempat menjadi fan Barcelona. Pemain favorit saya adalah Ronaldinho. Tapi, saya sering menonton pertandingan sepakbola Inggris dan memuja banyak tim-tim Inggris,” kata Mane, seperti dimuat Panduan Judi Online, Rabu (27/6/2016).

“Satu pertandingan yang membuat saya kagum adalah Liverpool melawan AC Milan di final Liga Champions. Saya berpikir tentang laga itu ketika gabung Liverpool. Itu adalah partai yang terkenal dan mengejutkan banyak orang di Afrika saat itu,” lanjutnya.

Tags: