Jan 2
2015

Seorang Fans Lari Masuk ke Lapangan, Dekati Wenger, lalu Ditangkap

Seorang Fans Lari Masuk ke Lapangan, Dekati Wenger, lalu Ditangkap

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Seorang Fans Lari Masuk ke Lapangan, Dekati Wenger, lalu Ditangkap ,

Manajer Arsenal Arsene Wenger terindikasi menjadi sasaran provokasi dari seorang suporter dalam laga versus Southampton. Suporter itu kini ditahan polisi.

Pada suatu waktu dalam pertandingan di St Mary’s Stadium yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Soton atas Arsenal, Kamis (1/1/2015), seseorang terlihat menghampiri lokasi bench dan dugout The Gunners.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Pria yang terlihat setengah berlari seraya mengangkat kedua tangannya itu tampak hendak mendekati Wenger, kendatipun segera bisa ditangkap oleh stewards dan kemudian diserahkan ke Kepolisian Hampshire.

“Pria tersebut, yang ditangkap atas dugaan masuk ke wilayah yang melanggar Football (Offences) Act 1991, kini sedang berada dalam tahanan polisi,” jelas Kepolisian Hampshire seperti dikutip BBC.

Agen Bola Terbaik

“Kami sedang menyelidiki kemungkinan-kemungkinan apakah pelanggaran kriminal telah dilakukan,” lanjutnya.

Pihak Soton menyatakan bahwa pria tersebut merupakan suporter Arsenal yang duduk bersama para suporter tuan rumah, tetapi Wenger menduga ia justru merupakan pendukung The Saints.

“Orangnya masih muda. Saya pikir ia merupakan penggemar Southampton. Ia sama sekali tidak agresif. Saya pikir ia tidak mengatakan apa pun,” jelas Wenger.

Wenger sendiri, yang kini tengah menjalani musim ke-19 di Arsenal, sempat menjadi sasaran protes suporter ‘Gudang Peluru’ yang memintanya mundur lewat sebuah spanduk di laga lawan West Brom bulan lalu. Di bulan Desember Wenger juga kedapatan diolok-olok suporter timnya sendiri saat sedang menumpangi kereta menyusul kekalahan atas Stoke City.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , , ,