Feb 12
2015

Seperti Biasa, Ronaldo akan Menjawab Kritik dengan Gol-golnya

Seperti Biasa, Ronaldo akan Menjawab Kritik dengan Gol-golnya

Agen Bola

Agen Bola – Seperti Biasa, Ronaldo akan Menjawab Kritik dengan Gol-golnya,

Ketajaman yang menurun dan pesta ulang tahun di hari kekalahan Real Madrid membuat Cristiano Ronaldo bajir kritik. Seperti yang sudah-sudah, CR7 akan menjawab serangan yang datang padanya dengan gol-gol.

Setelah mengantar Madrid meraih 22 kemenangan beruntun di semua kompetisi sampai akhir 2014 lalu, grafik penampilan Ronaldo menurun. Usai pergantian tahun dia cuma bikin empat gol (3 di La Liga dan satu di Copa del Rey), padahal pada sekitar empat bulan pertama musim ini dia berhasil melesakkan 29 gol di semua ajang.

Menurunnya produktivitas Ronaldo tersebut dibarengi dengan momen-momen lain yang membuat kondisinya makin buruk. Pesepakbola 30 tahun itu dapat kartu merah saat berhadapan dengan Cordoba karena menginjak pemain lawan, sementara di akhir pekan lalu pesta ulang tahunnya dipermasalahkan karena digelar hanya beberapa jam setelah El Real menelan kekalahan telak atas Atletico Madrid.

Agen Bola

Kritikan tajam yang datang pada Ronaldo diyakini tidak akan membuat pesepakbola terbaik dunia itu tertekan. Seperti yang sudah-sudah, Ronaldo akan menjawab tudingan yang mengarah padanya dengan gol.

“Dia akan memberi respons di atas lapangan dengan cara yang selalu dia lakukan, dengan gol, dengan seninya, dengan kemampuannya,” yakin Pelatih Tim Nasional Portugal, Fernando Santos.

Soal pesta ulang tahun Ronaldo, Santos memahami kenapa Ronaldo tidak membatalkan acara tersebut meski malam sebelumnya Madrid menelan kekalahan besar. Santos secara pribadi tahu kalau pesta tersebut sudah direncanakan beberapa hari sebelumnya, dan karena itu tidak mungkin dibatalkan begitu saja.

“Saya ketika itu sedang berada di Madrid untuk menyaksikan pertandingan menghadapi Sevilla dan saya tahu kalau akan ada pesta di hari itu (Minggu)… Akan aneh jika pesta itu dibatalkan setelah pertandingan, meski faktanya sulit menerima kekalahan,” lanjut dia seperti dikutip dari Marca.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet

Tags:, ,