Feb 29
2020

Serge Gnabry Tidak Bermain di Arsenal

Serge Gnabry Tidak Bermain di Arsenal

 

Berita Bola, Serge Gnabry Tidak Bermain di Arsenal

Serge Gnabry adalah mimpi buruk bagi tim-tim Inggris. Bayern Munich sangat beruntung karena memilikinya.

Serge menjadi pahlawan bagi Bayern Munich dalam lanjutan pertandingan 16 besar Liga Champions. Dia telah memberikan tiga gol untuk Bayern saat melawan Chelsea.

Serge Gnabry telah mendapatkan predikat man of the match saat pertandingan tersebut. Dia memberikan dua gol dalam tempo waktu hanya tiga menit diawal babak kedua.

Spesialnya adalah Serge Gnabry telah mencetak enam gol di Liga Champions. Golnya pun disarangkan ke tim-tim asal Inggris, Tottenham Hotspur empat gol dan juga Chelsea dua gol.

Bayern sangat bahagia dengan performa apik dari Gnabry. Bahkan Thomas Muller langsung nyeletuk untung Gnabry tidak bermain di Arsenal.

Baca Juga :

Sindir Orang Asia Soal Virus Korona, Dele Alli Minta Maaf

Dilansir dari  Panduan Bermain Judi, Serge telah mencetak banyak gol yang sangat berbeda pada saat lima tahun lalu. Tak bisa dipungkiri bahwa lima tahun lalu Serge masih berseragam Arsenal.

Dia bergabung dengan tim Junior Arsenal pada tahun 2012. Tapi, sinar dari dia belum terlihat saat itu. Telah dipinjam kepada beberapa group dari West Bromwich Albion hingga ke  Hoffenheim.

Pada musim ini Serge Gnarby telah berubah dan bersinar terang. Dia telah menjadi pilihan utama bagi pelatih Hansi Flick untuk mengisi posisi sayap di Bayern.

Serge Gnarby pun memberikan kepercayaan itu dengan sangat bagus. Dia menyumbangkan 10 gol dan delapan assist di Liga Jerman dari 21 kali pertandingan.

Pada tanggal 19 Maret yang akan datang gilitan Bayerm Munich menjamu Chelsea di Leg kedua – Kamus Judi.

Tags:, ,