May 28
2019

Sergio Ramos Dirumorkan ke China, Ini Harapan Zidane

Sergio Ramos Dirumorkan ke China, Ini Harapan Zidane

Berita Bola,  Sergio Ramos Dirumorkan ke China, Ini Harapan Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap sang kapten yakni Sergio Ramos mau bertahan di Santiago Bernabeu. Seperti dilaporkan Panduan Bermain Judi, Senin (27/5/2019), Zidane akan melakukan segala cara agar bek berusia 33 tahun itu mau bertahan bersama klub yang dibela sejak 2005 tersebut.

Semenjak membela Madrid pada 2005, Ramos telah turun di 606 pertandingan dengan koleksi 84 gol dan 39 assist. Tercatat, Ramos masing-masing menghadirkan empat trofi Liga Champions dan Liga Spanyol bagi klub yang identik dengan warna putih tersebut.

Sergio Ramos

Setelah sukses besar selama membela Madrid, musim panas 2019 disinyalir jadi kesempatan tepat bagi Ramos untuk menjajal peruntungan baru di kompetisi lain. Kebetulan, salah satu klub Liga Super China yang tidak disebutkan namanya, siap mengeluarkan dana besar untuk menggaet dan menggaji Ramos.

[ Baca juga : Gagal di Copa Del Rey, Pique Berharap Masa Depan Valverde Tetap Aman ]

Meski sudah berusia 33 tahun, kualitas Ramos dalam mengawal pertahanan tetaplah mumpuni. Selain mumpuni dalam bertahan, Ramos juga memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi.

Terbukti, ketika Ramos absen, Madrid kerap mendapatkan hasil buruk. Salah satu contohnya tersaji saat Madrid di luar dugaan takluk 1-4 dari Ajax Amsterdam di leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Sergio Ramos

Karena itulah, Zizou –sapaan akrab Zidane– tidak mau kehilangan aset terbesarnya tersebut. Ditambah lagi, tandem Ramos di pertahanan Madrid dalam beberapa musim terakhir, Raphael Varane, juga menuju pintu keluar Santiago Bernabeu. Karena itu, Zidane akan melakukan segala cara agar Ramos mau bertahan – Kamus Judi.

Tags:, ,