Oct 24
2017

Sesumbar Bakal Juarai Liga Inggris 2017-2018, Harry Kane: Tottenham Nyaris Melakukannya dalam 2 Musim Terakhir!

Sesumbar Bakal Juarai Liga Inggris 2017-2018, Harry Kane: Tottenham Nyaris Melakukannya dalam 2 Musim Terakhir!

Berita Bola,  Sesumbar Bakal Juarai Liga Inggris 2017-2018, Harry Kane: Tottenham Nyaris Melakukannya dalam 2 Musim Terakhir!

Usai membawa Tottenham Hotspur membantai Liverpool 4-1 di laga pekan kesembilan Liga Inggris 2017-2018 akhir pekan lalu, Harry Kane kini super optimis terkait peluang Spurs jadi kampiun di musim ini. Sang striker mencetak dua gol dan satu assist pada laga yang dihelat di Wembley tersebut.

Hasil tersebut membuat Spurs kini menyamai poin Manchester United di papan klasemen Liga Inggris 2017-2018, yakni 20. Namun, Spurs masih kalah selisih gol dari Man United yang bercokol di peringkat kedua. Sementara dengan Manchester City yang bertengger di puncak, The Lilywhites asuhan Mauricio Pochettino terpaut lima poin.

{ Baca juga : ” Pemain Terbaik Dunia Menurut Ronaldo dan Messi ” }

Spurs sendiri amat kompetitif dalam dua musim terakhir dan bisa dibilang nyaris menjadi juara, di mana mereka finis di peringkat tiga pada 2015-2016 dan di peringkat tiga pada 2016-2017.

Kane lantas percaya bahwa timnya akan bisa memenangkan gelar juara liga untuk kali pertama sejak 1961, di musim ini.

“Kami hampir melakukannya di dua musim terakhir, dan semoga tahun ini akan menjadi tahun kami. Kami punya tim yang cukup bagus untuk melakukannya, kami hanya harus bekerja keras dan melihat apa yang terjadi. Ini mungkin bisa dilakukan (menjadi juara), kami hanya harus terus konsisten,” ucap Kane seperti dimuat Panduan Bermain Judi.

“Pertandingan melawan Liverpool akan membuat kami kian percaya diri. Ya, mengalahkan tim seperti Liverpool tentu hebat. Jalan kami masih panjang, namun semoga kami bisa melakukannya tahun ini,” sambung kapten Timnas Inggris tersebut.

“Memenangkan trofi, menjadi salah satu pemain terbaik dunia, itulah target saya. Saya merasa kami punya tim fantastis untuk melakukan itu. Saya sudah tidak sabar lagi,” celoteh Kane.

Tags: